Sabtu, 03 Oktober 2009

KomisiPrima.Com Terbukti Membayar!

Salam teman-teman ...
Pada postingan kali ini, saya ingin menceritakan bahwa KomisiPrima.com memang terbukti membayar komisi yang dijanjikan bagi para membernya. Saya bergabung dengan KomisiPrima.com pada pertengahan September lalu. Awalnya saya kurang begitu intens, tapi setelah lama ngobrol dengan owner-nya via YM, akhirnya saya bulatkan tekad untuk gabung di KomisiPrima.com ini. Saya aktivasi di akhir bulan, dan pada tanggal 2 Oktober kemarin, saya kaget ketika di rekening BCA saya ada dana masuk Rp.10.000 dari owner KomisiPrima.Com. Berikut ini adalah screenshot-nya:
Terimakasih KomisiPrima.Com, mudah2an bisnismu semakin lancar. Berikut ini adalah tabel raihan laba di bulan September:
Jadi, tunggu apa lagi, bila Anda menginginkan pasif income yang menjanjikan, segera gabung dengan kami hanya di KomisiPrima.Com! Salam sukses...

1 komentar:

  1. wah, kayaknya menarik juga ini, mas. makasih share infonya.

    BalasHapus